Best PTC In The World, Extra Tips &Trik From Me ^^

Jumat, 12 November 2010

Menjawab Pertanyaan Survey, Dibayar...!

Tugas kita setelah menjadi membernya adalah mengisi proyek survei2 yang akan diberitahukan lewat email kita pada saat ada undangan survei. Setelah menyelesaikan survei yang diberikan maka akan mendapatkan bonus poin yang besarnya bervariasi (0 - 1900 poin/survei) tergantung panjangnya dan tingkat kesulitan survei tsb. Poin yang didapat bisa dikumpulkan dan bila sudah mencukupi bisa kita tukarkan dengan uang :

Rp. 20,000 = 220 poin
Rp. 50,000 = 520 poin
Rp. 100,000 = 1020 poin

Pembayaran akan ditransfer ke acount paypal kita dengan di kurs ke USD.

Tips :
- Isi data profil dengan lengkap karena akan mempengaruhi banyaknya undangan survei yang akan kita terima.
- Perhatikan baik2 petunjuk awalnya saat klik undangan survei, disitu menentukan kriteria target survei yg dicari.
- Isilah survei sesuai data profil anda.
- Untuk menambah poin selain dari undangan survei, ikutin survei interaktif di menu web. Ini adalah survei mini/singkat dan poinnya kecil dibandingkan dari survei undangan, tapi lumayanlah buat nambahin poin.

Cara mengikuti surrvei interaktif ini anda harus login dulu setelah masuk ke "halaman utama saya" klik menu "home" di bagian paling atas (dekat selamat datang), setelah muncul halaman depan, klik menu "survei interaktif" pada kanan atas, maka akan terlihat daftar survei silahkan klik nama survei untuk memulai (note : pilih nama survei dgn text warna merah dapat bonus poin, nama survei dgn text hitam tidak mendapat bonus).

- Kalau belum punya acount paypal tetap bisa ikut survei, acount paypai bisa dicantumkan ke data kita belakangan pada saat kita akan request pembayaran nanti. Kalau susah cara bikin Paypal, nanti ane bantu. Tinggalin komen aja, sama alamat emailnya.

So, Tunggu apalagi??? Buruan DAFTAR DISINI

0 komentar:

Posting Komentar