Best PTC In The World, Extra Tips &Trik From Me ^^

Rabu, 03 November 2010

50 Dollar Gratis Buat Agan (Update 9/11)

Agan agan semua ane mau kasih info nih...Agan daftar di Link ini ya

http://www.paybox.me/r/abiedelumunata

itu situs online shopping dan valuta asing online yang baru dalam tahap pengembangan situs, jadi inti nya dia minta dibantu untuk bagi-bagi saran atau pengalaman kita mengenai situs shopping online yang bagus seperti apa sih, kita diminta untuk ikut berpartisipasi dalam tahap pengembangan situs nya itu, yang rencana nya baru akan launching bulan maret tahun 2011, sebagai imbalan nya kita dikasih $50 pertama kali kita ikutan daftar(gratisan), terus kalau kita referensiin temen-temen kita dapet lagi $5, uda gitu tiap hari saldo kita ditambah $20(dengan syarat kita harus aktif sampai pengembangan situs nya selesai).

Tambahan nih gan : Sebagian orang meragukan pembayaran oleh web ini (ditakutkan scam). Memang sampai dengan sekarang web ini belum melakukan pembayaran, dikarenakan masih dalam tahap pengembangan. Tapi menurut ane gak ada salahnya ikut. Gratis kok. Lagian kalau memang scam ane gak masalah (walaupun sedih juga) soalnya hal ini gak nyita waktu ane. Cuma daftar, terus kalau sempat ajak temen. Terus sempat-sempatin buat log in setiap hari. Buat jawab surveynya. Gak sampai 5 menit perhari. Akses ke webnya cepet kok. Kalau scam, berarti bukan rejeki ane, tapi kalau mereka benar-benar membayar...........ALHAMDULILLAH :)

Update Terbaru Dari Paybox.me : Barusan ane log in, ternyata Paybox menerapkan aturan baru nih. Untuk setiap member yang baru mendaftar, TIDAK lagi mendapatkan $50, tetapi hanya $25. Tetapi untuk setiap refferal yang mendaftar kita mendapatkan bonus sebesar $10 bukan lagi $5.

Ini SS account Balance ane 4/11 Pukul 20:00 WIB
Update SS 4/11 Pukul 23:30 WIB
Lihat Nominalnya aja bikin happy....:)

Update lagi nih gan SS 5/11 Pukul 09:25 WIB

Update lagi ya gan, SS 7/11 Pukul 09:55 WIB

Account Balance 9/11 Pukul 16:30 WIB
Update lagi gan SS 13/11 Pukul 11:50 WIB

 So, nunggu apalagi gan? langsung aja DAFTAR DISINI

1 komentar:

Ibnu Fajar mengatakan...

Kayaknya spam itu mas... linknya nggak bisa dibuka

Posting Komentar