Best PTC In The World, Extra Tips &Trik From Me ^^

Minggu, 31 Oktober 2010

Penghasilan Online Dari Klik Iklan

Usaha Online yang akan saya tawarkan kali ini adalah cara menghasilkan uang dengan hanya mengklik iklan.
Mungkin anda bingung, mengapa hanya dengan mengklik iklan kita dibayar?
Sistem ini dinamakan PTC atau Pay To Click. Jadi kesimpulannya, kita diharuskan mengklik iklan tertentu setiap hari dan kita dibayar untuk setiap iklan yang kita klik. Untuk lebih lengkapnya agan bisa search di mbah google. Beliau lebih tahu semuanya :)

Ada beberapa PTC di Indonesia yang dikabarkan Scam (tidak membayar) tetapi ada banyak juga yang betul-betul membayar. Nah tentu saja yang akan saya bagikan di blog ini adalah PTC Lokal / PTC Indonesia yang membayar para membernya (berdasarkan testimoni para anggotanya atau berita yang beredar bahwa mereka betul tidak scam).

Biaya perklik yang kita dapatkan memang tidak terlalu besar, namun apabila kita mengikuti banyak PTC maka penghasilan kita pun akan ikut bertambah.

Mencari member tidak diwajibkan, tetapi apabila kita bisa mencari member yang ikut dibawah kita (downline) maka penghasilan kita tentu akan lebih cepat bertambah. Karena kita ikut mendapatkan rupiah ketika downline kita mengklik iklan, walaupun jumlahnya tidak sama (10-50% dari rupiah tiap klik downline kita)

Untuk lebih rincinya akan saya jelaskan satu persatu, agar bisa menjadi panduan bagi agan untuk dapat mengikutinya.

Untuk langkah pertama dan menjadi dasar bagi kita semua, perlu kita benahi dulu niat kita. Tujuan kita adalah mencari penghasilan yang HALAL, jadi dalam usaha ini bekerjalah dengan jujur, jangan bersikap curang. 1 Orang hanya menjadi 1 user di 1 PTC.

Salam Sukses, Dan Terus Berusaha..

0 komentar:

Posting Komentar