Best PTC In The World, Extra Tips &Trik From Me ^^

Minggu, 31 Oktober 2010

Klik Iklan Dapat Rupiah Dari DuitBux

Woke, kita mulai dengan PTC yang pertama.

Namanya adalah DuitBux.com

Baca Dulu yan gan, baru ntar daftar. Biar puaham.
Sebelum agan daftar, agan siapkan dulu rekening agan. Saran saya agan gunakan saja rekening Mandiri atau BCA. Kalau tidak punya, agan bisa pakai rekening saya, tapi resiko ditanggung agan ya Hehehe...(becanda kok gan)

Cara kerja di DuitBux adalah setelah login, agan klik menu View Ads dan selanjutnya pada daftar iklan agan klik masing-masing iklan satu persatu (iklannya yang iklan baris ya gan, bukan iklan yang ada gambar. Soalnya ada banyak iklan yang muncul disana, takutnya agan salah klik, sia-sia nanti jadinya, hehehe pengalaman ane soalnya gan). Setiap iklan akan tampil minimal selama 30 detik pada windows/tab baru. agan akan melihat timer yang menghitung mundur pada sebelah kiri atas. Setelah timer menjadi 0, maka akan muncul sebuah tanda centang atau tanda silang merah "X". Tanda centang pertanda Saldo agan telah bertambah antara Rp 25,- s/d Rp 500,- tergantung dari harga iklan. Tanda X adalah kebalikannya, Saldo agan tidak bertambah. Tanda X akan tampil jika agan klik lebih dari 1 iklan pada waktu yang sama sebelum iklan yang agan klik sebelumnya selesai.

Setiap Iklan hanya bisa agan klik SEKALI dalam 24 JAM.

Selain dengan klik sendiri, agan bisa dapat duit juga dengan mencari member atau downline atau kerennya lagi REFERRAL. Mencari referral memang bukanlah wajib agan lakukan, seandainya tidak mempunyai referral agan masih bisa mendapatkan penghasilan. Namun, dengan memiliki referral penghasilan agan akan cepat menjadi besar, karena selain pendapatan dari hasil klik yang agan lakukan, agan juga berhak mendapatkan 50 % dari pendapatan klik referral agan.

Gimana udah ngerti kan gan? nah kalau agan sudah paham, agan lanjut saja DAFTAR DISINI

0 komentar:

Posting Komentar