Best PTC In The World, Extra Tips &Trik From Me ^^

Minggu, 31 Oktober 2010

Klik Dapat Rupiah Di DbClix

Next...

Kali ini PTC yang akan kita bahas adalah DbClix.
Sebelumnya sama seperti yang sudah-sudah, baiknya agan baca dulu penjelasan ane sampai selesai, biar agan paham.

Setelah agan daftar dan login agan langsung saja menuju ke menu "Klik Iklan" disana akan agan temui 2 jenis iklan yang disediakan. Yaitu Iklan Pro Standart dan Iklan Mini dan Tiny. Bedanya adalah diharga, iklan Mini dan Tiny harganya lebih murah daripada Iklan Standart. Jadi usahakan untuk mengutamakan klik di Iklan Standart ya. kalau loadingnya gagal dan tanda bahwa iklan tampil sempurna tidak ditayangkan, agan coba untuk reload lagi.
Setelah agan pilih iklannya, akan muncul bulatan kuning kecil di tempat agan klik iklan tadi, nah jangan lupa agan klik bulatan kuning tersebut. Setelah itu iklan yang agan pilih akan dibuka di halaman/tabs baru. Setelah terbuka agan bisa lihat di sudut kliri atas web pemberitahuan tentang status iklan yang agan buka, tunggu sampai loadingnya selesai dan muncul tulisan Klik Disini, setelah diklik akan muncul pemberitahuan berapa rupiah yang ditransfer ke saldo agan. Gampang kan gan, nah dibuka semua nanti semua iklan yang ada di list. Agan hanya bisa klik sekali dalam satu hari, keesokan hari baru list iklan akan di perbarui.

Selain klik sendiri, agan bisa mengajak teman untuk menjadi referral agan. Buka menu kode dan banner, disana ada referral link agan yang agan gunakan untuk mengajak teman agan gabung menjadi referral agan. Ada juga URL Banner yang bisa agan pasang di web atau blog agan.

Sudah siap untuk mendapatkan rupiah di DbClix? DAFTAR DISINI

0 komentar:

Posting Komentar